Pages

Kamis, 28 Februari 2013

PR Bahasa inggris (Narrative teks) || PR GUSTU

woyy bray balik lai ne sma ane pemilik resmi blog ini ,,hhe ,., seperti yang sebelum-sebelumnya ane bagi lagi ni PR-PR ane yang dengan setianya menempel di laptop kesayangan ane. Kali ini ane bagi nih salah satu PR bahasa inggris ane tentang nerrative teks , mungkin dari kalian semua terkadang malas klo sudah di suruh buat tgs bahasa inggris , apa lagi klo uda yang namanya bahasa inggris yang terkadang kita bingung arti-artinya apa , pasti bat kita makin males buat PRnya , jangan risau sebagai warga negara Indonesia yang baik kita memang harus saling membantu satu sama lainnya , maka'a ane bagi ni PR buat kalian semua siapa tau bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban PR kalian semua . Langsung aja di download yaa d bwah ini. ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar