Pages

Kamis, 28 Februari 2013

Pidato Bahasa Indonesia || PR GUSTU

hey bray ni ane bagi lagi PR ane , sory nih lama ane ga nongol-nongol lagi , maklum udah kelas 3 SMA bnyak pemantapan menunggu jadi hampir ga ada waktu buat megang ni laptop, dan kali ini pemantapan ane sudah selesai jadi seneng bisa buka blog kesayangnan ini lagi , langsung aja ke benang merahnya^^.  Ini PR Bahasa Indonesia (PIDATO) , ini PR sudah lama ada di laptop kesayangan , ane cba bagi buat tmen-tmen semua siapa tau dpt sedikit membantu beban sekolah kalian , karena kegiatan membuat PR terkadang sedikit menjadi beban kita apa lagi kalo sudah nama'a PR yang harus mengarang sendiri dengan kata-kata kita sendiri , itu memang sangat membuat pikiran kita mumet-mumet , belum lagi PR-PR yang lain yang masih menunggu dengan setia sampai kita ngerjain tugas selanjutnya , tpi jangan takut , ini PR ane buat sendiri dan pasti ga ada di tempat lain dan kata-kata'a pasti guru-guru kalian pada ga ada yang ngira klo ni PR kalian cari di internet ... hhehe ,. Bohong sekali-sekali boleh lah dari pada kita kena marah gara-gara belum buat PR yang uda dikasi dari bulan lalu ^^ , Silahkan download dibawah sini yaa bray !^^ 
Jangan lupa komentarnya yaa ^^ , follow twet ane jga @gustuputra






Tidak ada komentar:

Posting Komentar